EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 05/07/2024 13:46:12  •  80 Views


PENGARUH INSTAGRAM BALLERBRO TERHADAP MINAT BELI ATLET PON XX DENGAN VARIABEL KESADARAN ATAS NAMA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Created by :
VALERIE FRADELA ( 20180502039 )



SubjectMEDIA SOSIAL
INSTAGRAM
MINAT BELI
MEREK
Alt. Subject SOCIAL MEDIA
INSTAGRAM
PURCHASE INTEREST
BRAND
KeywordMedia Sosial
Instagram
Kesadaran Merek
Minat Beli.

Description:

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Instagram terhadap minat beli dan mengetahui pengaruh Instagram terhadap minat beli melalui kesadaran merek pada produk ballerbroidn dari Atlet PON XX selain cabang olahraga bola basket. Dilatarbelakangi dengan kurangnya kesadaran merek serta minimnya minat beli produk ballerbroidn pada atlet PON XX selain cabang olahraga bola basket, maka penelitian ini akan membuktikan bahwa Instagram mempengaruhi kesadaran atas merek dan minat beli pada atlet PON XX selain cabang olahraga bola basket. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Dengan menggunakan teori Uses and Gratification. Teknik pengumpulan data menyebarkan kuesioner kepada responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara Instagram terhadap Minat Beli. Hal ini dibuktikan dari hasil model regresi I, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan antara variabel Instagram terhadap Minat Beli responden. Apabila persepsi responden pada variabel Instagram semakin baik maka Minat Beli juga akan semakin tinggi. Terdapat pengaruh signifikan variabel Kesadaran Merek sebagai mediasi pada pengaruh antara variabel Instagram terhadap Minat Beli. Hal ini dibuktikan dengan uji Sobel untuk menghitung nilai t hitung pengaruh tidak langsung antara variabel Instagram terhadap Minat Beli melalui mediasi Kesadaran Merek yang disimpulkan signifikan

Contributor:
  1. Agus Firmansyah, S.Sos., M.I.Ko
Date Create:05/07/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180502039
Collection ID:20180502039


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-instagram-ballerbro-terhadap-minat-beli-atlet-pon-xx-dengan-variabel-kesadaran-atas-nama-merek-sebagai-variabel-mediasi-34366.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-34366-COVER.Image.Marked.pdf - 244 KB
  2.  UEU-Undergraduate-34366-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 271 KB
  3.  UEU-Undergraduate-34366-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 319 KB
  4.  UEU-Undergraduate-34366-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 299 KB
  5.  UEU-Undergraduate-34366-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 231 KB
  6.  UEU-Undergraduate-34366-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 234 KB
  7.  UEU-Undergraduate-34366-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 302 KB
  8.  UEU-Undergraduate-34366-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 265 KB
  9.  UEU-Undergraduate-34366-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 270 KB
  10.  UEU-Undergraduate-34366-BAB1.Image.Marked.pdf - 278 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-34366-BAB2.Image.Marked.pdf - 424 KB
  2. UEU-Undergraduate-34366-BAB3.Image.Marked.pdf - 334 KB
  3. UEU-Undergraduate-34366-BAB4.Image.Marked.pdf - 747 KB
  4. UEU-Undergraduate-34366-BAB5.Image.Marked.pdf - 269 KB
  5. UEU-Undergraduate-34366-BAB6.Image.Marked.pdf - 243 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Beli. , Instagram , Kesadaran , Kesadaran Merek , Media , Media Sosial , Merek , Minat , Minat Beli. , Sosial



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




136984884


Visitors Today : 10
Total Visitor : 1968908

Hits Today : 87861
Total Hits : 136984884

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan